logo
Liga Spanyol | Detail

Dikalahkan Villarreal, Carlo Ancelotti Akui Lawan Main Lebih Baik

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 08 Januari 2023, 07:00 WIB
Dikalahkan Villarreal, Carlo Ancelotti Akui Lawan Main Lebih Baik
Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

VILLARREAL Real Madrid harus menyerah di hadapan publiknya sendiri saat menghadapi Villarreal dengan skor tipis 2-1 dari Villarreal dalam laga pekan ke-16 Liga Spanyol 2022-2023. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui sang lawan tampil lebih baik dari timnya sehingga mereka pantas meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Berlaga di Estadio De La Ceramica, Sabtu (7/1/2023) malam WIB, Los Blancos –julukan Madrid- cukup berada dalam tekanan Villarreal. Mereka pun kebobolan lebih dulu pada menit 47 oleh sepakan Yeremy Pino.

Kemudian, Karim Benzema berhasil menyamakan kedudukan pada menit 60 via tendangan penalti Karim Benzema. Sayangnya, tiga menit kemudian The Yellow Submarine –julukan Villarreal- mampu mencuri gol kemenangan juga lewat titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh Gerard Moreno.

Ancelotti pun tak banyak alasan dengan kekalahan kedua yang diterima Luka Modric dan kolega di Liga Spanyol musim ini tersebut.

Menurutnya, tim besutan Quique Setien itu memang bermain lebih baik timnya sehingga pasukannya pantas kalah.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang seimbang dan kompetitif, tetapi Villarreal lebih baik dari kami. Jadi, mereka pantas menang,” kata Ancelotti dilansir dari Managing Madrid, Minggu (8/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1720 seconds [12]