logo
Liga Inggris | Detail

Dikalahkan Salzburg, Jurgen Klopp Tak Mau Salahkan Darwin Nunez

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 28 Juli 2022, 09:46 WIB
Dikalahkan Salzburg, Jurgen Klopp Tak Mau Salahkan Darwin Nunez
Pelatih Liverpool. Jurgen Klopp (REUTERS)

SALZBURG - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp geram dengan para pemainnnya yang tidak bisa membangun serangan dengan baik pada saat menghadapi Salzburg, Kamis (28/7/2022). Hal ini membuat Liverpool harus kalah 0-1 dari tim tersebut.

Tidak hanya itu saja, hal ini juga berdampak pada penampilan penyerang anyar Liverpool, Darwin Nunez. Mantan pemain Benfica ini pun kembali melempem pada laga pramusim yang dilakoni oleh Liverpool.

Liverpool kembali menelan kekalahan di laga pramusim. Kali ini, The Reds -julukan Liverpool- harus mengakui keunggulan tim asal Austria, Salzburg dengan skor tipis 0-1.

Pada laga tersebut, Darwin diturunkan sejak menit awal dan diberikan kesempatan bermain selama 45 menit. Namun pemain asal Uruguay itu hanya mampu melesakkan satu tembakan.

Padahal di laga sebelumnya, Darwin tampil sangar. Pemain yang didatangkan dari Benfica dengan harga selangit itu mencetak empat gol ke gawang RB Leipzig pada Jumat 22 Juli 2022 silam.

Klopp pun geram dengan hal tersebut. Pelatih asal Jerman itu menyalahkan anak asuhnya yang tidak mampu membangun serangan dengan baik sehingga Darwin kesulitan menciptakan momentum untuk mencetak gol.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1637 seconds [13]