Sportainment | Detail

Dikalahkan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Masih Ingin Tantang Deddy Corbuzier

Intan Afika Nuur Aziizah
Kamis, 31 Maret 2022, 23:14 WIB
Dikalahkan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Masih Ingin Tantang Deddy Corbuzier
Vicky Prasetyo usai kalah dari anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier dalam pertarungan tinju (FOTO: Youtube Deddy Corbuzier).

JAKARTA - Vicky Prasetyo dikalahkan oleh anak Deddy Corbuzier, yaitu Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju, pada Kamis (31/3/2022) malam WIB. Vicky Prasetyo dinyatakan kalah usai dua kali dijatuhkan Azka Corbuzier.

Usai dipukul keras oleh Azka, Vicky pun terjatuh dan harus mendapat perawatan dari dokter. Insiden itu terjatuh pada ronde ketiga.

Petarung berjuluk Gladiator itu kemudian didiagnosa alami cedera pada lutut kiri. Akibat cedera yang cukup parah, Vicky Prasetyo pun dinyatakan kalah dari Azka Corbuzier.

Wasit pun menyatakan Azka Corbuzier menang pada ronde kedua via technical knock out. Sabuk kemenangan pun langsung melingkar di pinggang Azka.

Meski menang, Azka Corbuzier tidak jemawa. Justru ia memuji Vicky yang dianggap telah bertarung gagah layaknya seorang petarung sejati.

"Dia bertarung gagah seperti petarung," kata Azka Corbuzier di Channel Youtube Deddy Corbuzier.

Sebaliknya, Vicky Prasetyo masih penasaran dan menantang kembali Deddy Corbuzier. Ia menyebut setelah sembuh dari cedera kaki,baru akan bertarung lagi dengan Deddy Corbuzier.

“Untuk Deddy Corbuzier, tunggu kaki saya sembuh baru pertandingan kita," kata Vicky Prasetyo.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1282 seconds [12]