logo
MotoGP | Detail

Dikabarkan Hengkang dari KTM, Miguel Oliveira: Saya belum Teken Kontrak dengan Tim Lain

Andika Rachmansyah
Selasa, 16 Agustus 2022, 22:15 WIB
Dikabarkan Hengkang dari KTM, Miguel Oliveira: Saya belum Teken Kontrak dengan Tim Lain
Selebrasi Miguel Oliveira di Sirkuit Mandalika (MPI)

SPIELBERG – Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, akhirnya  buka suara terkait dengan masa depannya di KTM. Oliveira mengaku sampai dengan saat ini dirinya belum meneken kontrak dengan tim pabrikan manapun.

Saat ini Oliveira menjadi salah satu nama yang menjadi perbincangan di bursa transfer pembalap. Pasalnya, masa depan pembalap asal Portugal itu belum menemukan titik cerah.

Posisi Oliveira dipastikan bakal tergantikan oleh Jack Miller pada musim depan. Sebenarnya, dia ditawari untuk berada di tim satelit yaitu KTM Tech3. Namun hal tersebut ditolak karena dirinya hanya ingin membela tim pabrikan.

Saat ini, dia pun tengah santer dirumorkan merapat ke tim RNF Racing. Akan tetapi, Oliveira justru mengakui kalau sampai saat ini dirinya belum meneken kontrak dengan tim manapun.

Oliveira mengungkapkan kalau keputusan soal masa depannya itu akan terjadi dalam beberapa minggu kedepan. Disisi lain, pemenang MotoGP Indonesia 2022 itu mengaku kalau tak menutup pintu untuk kembali ke KTM di masa depan.

“Saya belum menandatangani kontrak dengan tim pabrikan lain. Saya berharap itu akan selesai dalam beberapa minggu,” kata Oliveira, dikutip dari Speedweek, Selasa (16/8/2022).

“Kabar baiknya adalah bahwa saya mungkin akan tetap berada di atas. Sebenarnya saya ingin melakukan lebih banyak bersama Red Bull, tetapi pintunya tetap terbuka dan kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan,” sambungnya.

Menarik untuk disimak ke tim mana Oliveira akan berlabuh. Besar kemungkinan, dirinya akan gabung ke RNF Racing. Karena menurut kabar yang beredar, tim tersebut telah gerak cepat dalam melakukan negosiasi.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1990 seconds [12]