Liga Inggris | Detail

Diisukan Jadi Pengganti Solskjaer, Erik Ten Hag: Saya Belum Mendengar Apa-apa

Rifqi Herjoko
Senin, 22 November 2021, 09:32 WIB
Diisukan Jadi Pengganti Solskjaer, Erik Ten Hag: Saya Belum Mendengar Apa-apa
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, dibidik Manchester United (Foto: Reuters/Wolfgang Rattay)

MANCHESTER – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, kabarnya menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Meski begitu, Ten Hag mengaku belum dihubungi oleh pihak Manchester United.

Solskjaer resmi dipecat Man United pada Minggu (21/11/2021) usai kalah telak 1-4 dari Watford. Tidak sampai disitu saja, Alasan pemberhentian sang pelatih dari posisi pelatih kepala adalah rentetan hasil buruk yang dialami klub.
 
Ten Hag ramai diisukan sebagai pelatih yang cocok menukangi Man United. Terlebih dia dinilai cukup berpengalaman, juru taktik asal Belanda itu telah melatih klub tersebut sejak 2017. 

Bersama Ten Hag, Ajax meraih gelar Liga sebanyak 2 kali, yakni di musim 2018-2019 dan 2020-2021. Klub raksasa Inggris itu juga memenangkan dua kali Piala Belanda selama ditukangi Ten Hag.

Terbaru, pria berusia 51 tahun itu justru mengaku belum dihubungi oleh Man United. Oleh sebab itu, sang pelatih belum bisa memikirkan masa depannya secara lebih jauh.

“Saya belum mendengar apa-apa tentang (minat United). Jadi, saya tidak bisa memikirkannya,” ujar Ten Hag dilansir dari The Sun Senin (22/11/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1305 seconds [13]