MotoGP | Detail

Diisukan Gantikan Suzuki di MotoGP, Ini Kata Tim Leopard Racing

Andika Rachmansyah
Jum'at, 06 Mei 2022, 10:30 WIB
Diisukan Gantikan Suzuki di MotoGP, Ini Kata Tim Leopard Racing
Kepala Tim Leopard Racing, Miodrag Kotur (FOTO: Paddock).

TIM Leopard Racing diisukan akan gantikan posisi Suzuki di MotoGP 2023. Terkait rumor itu, kepala Tim Leopard Racing, Miodrag Kotur mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada omongan mengenai hal tersebut.

Kabar mengejutkan datang dari Suzuki. Tim yang berbasis di Hamamatsu itu dikabarkan akan hengkang dari MotoGP pada akhir musim nanti karena masalah finansial. Padahal, mereka telah menekan kontrak hingga 2026 dengan Dorna Sport.

Rumor hengkangnya Suzuki ini membuat banyak rumor mengenai tim yang akan menggantikan posisinya di grid MotoGP. Salah satunya yaitu tim Moto3, Leopard Racing.

Banyak berita yang beredar kalau Leopard Racing memiliki minat untuk menggantikan Suzuki. Namun tetapi, tampaknya itu masih sebatas rumor. Sebab, Kotur selaku kepala tim Leopard Racing mengklaim sampai saat ini belum ada omongan mengenai hal tersebut.

“Kami belum membicarakannya, itu tidak ada dalam agenda. Dulu ada ide masuk MotoGP, maka hari ini tim-tim itu dibentuk selama lima tahun,” kata Kotur, disadur dari Tuttomotoriweb, Jumat (6/5/2022).

“Mungkin kita akan membicarakannya lagi setelah ini. Pada bulan Mei-Juni kami tidak mempersiapkan untuk tahun berikutnya, perlu diberitahukan terlebih dahulu,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1359 seconds [12]