Liga Inggris | Detail

Diisukan Gantikan Solskjaer, Conte Sudah Dipuji Bintang Man United Ini

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 27 Oktober 2021, 15:07 WIB
Diisukan Gantikan Solskjaer, Conte Sudah Dipuji Bintang Man United Ini
Bintang Manchester United, Nemanja Matic memuji sosok Antonio Conte yang belakangan diisukan bakal gantikan Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Bintang Manchester United, Nemanja Matic memuji sosok Antonio Conte yang belakangan diisukan bakal gantikan Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih. Matic ternyata mengagumi sosok Conte yang dianggapnya jadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Solskjaer saat ini menimbulkan berbagai macam tanda tanya. Pasalnya, pelatih asal Norwegia tersebut dianggap gagal untuk menampilkan yang terbaik dalam beberapa pekan terakhir.

Puncaknya, Man United harus mengalami kekalahan memalukan dengan skor 0-5 saat menghadapi Liverpool di Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Atas hasil yang kurang memuaskan tersebut, banyak penggemar Man United  pun yang mendesak agar Solskjaer segera dipecat. Kini The Red Devils pun dikabarkan sedang berkomunikasi dengan Conte untuk membicarakan hal tersebut.

Matic sendiri mengaku bahwa dirinya mengagumi kemampuan Conte yang mampu melakukan analisis kepada para pemain dengan baik. Pemain asal Serbia itu bahkan menyebut bahwa Conte merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

"Dia tergila-gila dengan sepak bola. Dia bekerja 24 jam sehari, menganalisis pemain dan lawan mereka secara maksimal. Secara taktik dia tentu salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Matic dilansir dari Daily Star, Rabu (27/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.8258 seconds [13]