logo
Bola Lainnya | Detail

Diincar MU dan Barcelona, Borussia Dortmund Kerja Keras Pertahankan Wonderkid Jerman

Andri Bagus Syaeful
Senin, 23 Januari 2023, 12:30 WIB
Diincar MU dan Barcelona, Borussia Dortmund Kerja Keras Pertahankan Wonderkid Jerman
Youssoufa Moukoko adalah Wonderkid Borussia Dortmund (Foto: Instagram)

DORTMUND - Borussia Dortmund berjuang keras mengamankan wonderkid di timnya Youssoufa Moukoko. Bahkan Moukoko tidak keberatan untuk memperpanjang kontrak dengan Dortmund.

Sebelumnya, Manchester United dan Barcelona tertarik mendatangkan pemain itu berusia 18 tahun itu. Namun, Die Schwarzgelben -julukan Borussia Dortmund- langsung memperpanjang kontrak pemain itu sampai Juni 2026.

Youssoufa Moukoko mengatakan kenyamanan adalah alasannya bertahan di Borussia Dortmund. Oleh karena itu, dia ingin terus berkontribusi buat timnya saat ini.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya merasa nyaman. Saya bermain di akademi muda dan mengambil langkah pertama dalam sepak bola profesional di sini," kata Youssoufa Moukoko dilansir dari Tuttomercato, Minggu (22/1/2023).

Pemain Timnas Jerman itu mengatakan keputusannya bertahan memang sudah bulat. Meskipun, banyak tawaran tidak membuatnya tertarik.

"Saya siap untuk mengambil langkah selanjutnya," Moukoko menambahkan.

Youssoufa Moukoko mengatakan optimistis bisa terus berkembang bersama Borussia Dortmund. Oleh dikarenakan, di tim itu dia mendapatkan dukungan dari setiap elemen. "(Saya yakin) pertumbuhan bersama dengan klub," jelasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1902 seconds [12]