Liga Spanyol | Detail

Diincar Man United, Momok Bayern Munchen Malah Sebut Lagi Didekati Liverpool

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 01 Juni 2022, 13:20 WIB
Diincar Man United, Momok Bayern Munchen Malah Sebut Lagi Didekati Liverpool
Pemain yang menjadi momok Bayern Munchen di Liga Champions, Arnaut Danjuma sedang diincar Manchester United. (Foto: REUTERS)

VILLARREAL Pemain yang menjadi momok Bayern Munchen di Liga Champions, Arnaut Danjuma sedang diincar Manchester United. Tapi menariknya bintang Villarreal itu malah mengaku lagi didekati Liverpool.

Danjuma telah menjadi momok bagi Bayern Munchen pada ajang Liga Champions 2021-2022. Pasalnya golnya pada leg pertama membuat Villarreal menang 1-0, Bayern Munchen pun tersingkir usai tertahan di kandang sendiri.

Oleh karena itu, Danjuma merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki Unai Emery saat antarkan Villarreal singkirkan Bayern Munchen di Liga Champions. Danjuma pun jadi tokoh penting Villarreal saat bertahan hingga semifinal Liga Champions musim ini.

Danjuma datang ke Villarreal pada musim panas 2021 dari Bournemouth dengan banderol 21,3 juta Poundsterling (Rp390,6 miliar), dia sukses mencetak 16 gol dan menyumbang empat assist dalam 34 penampilannya di semua kompetisi.

Performa apik pemain asal Belanda itu pun berhasil membawa Villarreal melangkah ke semifinal Liga Champions 2021-2022 dan finis di tempat ketujuh Liga Spanyol 2021-2022. Alhasil, sejumlah klub tertarik untuk mendapatkan jasanya, termasuk Man United.

Pasalnya, Setan Merah –julukan Man United- sedang berbenah di bawah sang pelatih anyar, Erik Ten Hag, yang ingin menambah daya gedor dari sisi sayap. Dan Danjuma pun dilaporkan muncul menjadi kandidat kuat karena tampil apik musim lalu dan juga sama-sama berasal dari Negeri Kincir Angin.

Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu justru mengungkapkan bahwa dirinya sedang didekati oleh Liverpool. Sebab, tim besutan Jurgen Klopp itu juga tengah mencari sayap anyar karena Sadio Mane dilaporkan bakal segera hengkang dari Anfield Road.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1478 seconds [13]