logo
Liga Inggris | Detail

Diincar Man United, Marko Arnautovic Dipastikan Tidak Dijual Bologna

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 09 Agustus 2022, 06:30 WIB
Diincar Man United, Marko Arnautovic Dipastikan Tidak Dijual Bologna
Marko Arnautovic (Foto: Reuters)

BOLOGNA Nama pemain Bologna, Marko Arnautovic, menjadi incaran oleh Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini. Namun kabar itu dibantah oleh pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Dia mengatakan bahwa Arnautovic akan tetap bertahan di klubnya.

Sebelumnya Arnautovic mendadak menjadi bahan perbincangan selama beberapa hari terakhir. Pasalnya, dia dirumorkan sedang didekati oleh Setan Merah untuk memperkuat lini depan mereka.

Tim besutan Erik Ten Hag itu pun sudah melakukan pendekatan lebih lanjut pada striker berpaspor Austria tersebut. Bahkan, mereka dilaporkan telah melontarkan tawaran resmi pada Rosoblu –julukan Bologna.

Marko Arnautovic menimang bola saat latihan (Foto: Reuters/Koen Van Weel)

Kabar ini pun dibenarkan oleh Mihajlovic. Meski mendukung kepindahan Arnautovic ke kubu Setan Merah, pelatih asal Serbia itu berpikiran bahwa pemain 33 tahun itu enggan untuk hijrah dan bakal tetap bertahan di Stadion Renato Dall’Ara.

“Saya akan senang untuk Marko (jika dia bergabung dengan United). Tetapi saya tidak berpikir dia akan pergi,” kata Mihajlovic dilansir dari Twitter jurnalis spesialis transfer Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, @FabrizioRomano, Selasa (9/8/2022).

“Saya berbicara dengan Arnautovic tentang proposal Man Utd. Jika dia pergi, kita akan lihat, tapi saya pikir dia akan bertahan,”  imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1648 seconds [13]