Liga Inggris | Detail

Diincar Man United, Evanilson Dibanderol Rp1 Triliun oleh FC Porto

Andika Rachmansyah
Selasa, 21 Juni 2022, 01:30 WIB
Diincar Man United, Evanilson Dibanderol Rp1 Triliun oleh FC Porto
Penyerang FC Porto, Evanilson diincar oleh Manchester United (Foto: FC Porto)

PORTO - FC Porto nampaknya tak ingin melepas pemain mudanya, Evanilson kepada Manchester United dengan harga murah. Terbaru mereka membanderol pemain asal Brasil itu seharga 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun.

Harga ini lebih mahal dari penawaran pertama yang diberikan oleh Setan Merah. Mereka dikabarkan menyorokan mahar 60 juta Euro atau senilai Rp935 miliar sebagai tawaran pertama. Namun Porto menolak tawaran tersebut.

Seperti diketahui, Man United saat ini tengah gencar untuk mendatangkan pemain. Mengingat Setan Merah sama sekali belum mendatangkan satupun pemain. Sialnya, sejumlah target utama mereka memilih untuk pindah ke tim lain.

Evanilson jadi andalan lini depan Porto (Foto: Istimewa)
Evanilson jadi andalan lini depan Porto (Foto: Istimewa)

Contohnya seperti Darwin Nunez dan Erling Haaland. Dua striker muda itu lebih memilih untuk berlabuh ke tim rival mereka, yang mana Nunez memilih gabung dengan Liverpool sementara Haaland ke Manchester City. Kini, Man United pun memasukan nama Evanilson sebagai target baru penyerang muda mereka.

Menurut laporan Metro, Senin (20/6/2022), Man United menjadikan Evanilson sebagai salah satu target utama mereka dan telah mengajukan penawaran pertama. Namun sialnya, penawaran Setan Merah sebesar Rp935 miliar ditolak mentah-mentah oleh FC Porto, klub Evanilson bernaung.

Masih menurut laporan tersebut, FC Porto menilai kalau tawaran itu tidak sebanding. Tim berjuluk Dragoes itu menjadikan transfer Nunez dari Benfica ke Liverpool sebesar 65 juta poundsterling atau senilai Rp1,1 triliun.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1380 seconds [12]