Bola Lainnya | Detail

Diincar Man United, Christopher Nkunku Pilih Perpanjang Kontrak di RB Leipzig

Andika Rachmansyah
Jum'at, 24 Juni 2022, 10:47 WIB
Diincar Man United, Christopher Nkunku Pilih Perpanjang Kontrak di RB Leipzig
Penggawa RB Leipzig, Christopher Nkunku (Foto: REUTERS)

LEIPZIG – Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku, resmi memperpanjang kontraknya bersama Die Roten Bullen. Hal tersebut sekaligus menepis kabar mengenai kepindahannya ke Manchester United.

Seperti diketahui, Nkunku kencang dikaitkan dengan Setan Merah di bursa transfer musim panas 2022 ini. Namun, sang pemain lebih memilih untuk bertahan dan telah sepakat menandatangani kontrak baru hingga 2026 mendatang bersama RB Leipzig.

Christopher Nkunku

“Christopher Nkunku tetap tinggal! RB Leipzig dan dia sepakat untuk memperpanjang kontrak yang berlangsung hingga 2024, dua tahun hingga 2026,” tulis pernyataan RB Leipzig dalam situs resminya, Kamis (23/6/2022).

Kabar tersebut tentunya menjadi kabar buruk bagi Manchester United. Mengingat, tim raksasa Inggris itu menaruh minat untuk mendapatkan tanda tangan Nkunku di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Ketertarikan Man United tak lepas dari performa Nkunku yang ciamik di musim lalu. Tercatat pemain asal Prancis telah mencatatkan 35 gol dan 19 assist dari 50 penampilannya bersama RB Leipzig di semua kompetisi musim lalu.

Usai menekan kontrak jangka panjang bersama RB Leipzig, Nkunku mengaku sangat senang. Dia bahkan mengaku sangat terkesan bagaimana Die Roten Bullen berupaya untuk tetap mempertahankannya. Hal itu membuatnya mantap untuk memperpanjang masa baktinya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1451 seconds [13]