logo
Liga Italia | Detail

Diincar Inter Milan, Jordi Alba Tegaskan Bertahan di Barcelona

Rio Eristiawan
Senin, 14 November 2022, 14:45 WIB
Diincar Inter Milan, Jordi Alba Tegaskan Bertahan di Barcelona
Dani Carvajal menekel Jordi Alba (Foto: REUTERS/Albert Gea)

CATALUNYA - Jordi Alba tegas ingin bertahan di FC Barcelona selama mungkin. Pasalnya, Jordi Alba sempat dikabarkan menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022-2023 lalu.

Jordi Alba dirumorkan bakal angkat kaki dari Camp Nou untuk bergabung dengan Inter Milan. Bahkan Nerazzurri -julukan Inter Milan- dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan bek berusia 33 tahun tersebut.

Namun, Alba membantah rumor meninggalkan Barcelona untuk hijrah ke Liga Italia bersama Inter Milan. Ia pun mengatakan ingin tetap bertahan di Blaugrana, tetapi siap pergi jika sudah tidak dibutuhkan lagi.

“Saya tidak pernah diberitahu apa pun tentang tawaran itu atau lainnya. Itu tidak menyakiti saya karena banyak hal yang dibicarakan dan siapapun yang mengenal saya tahu bahwa niat saya adalah untuk tinggal di sini selama bertahun-tahun, selama saya bisa tampil di level tertinggi," kata Jordi Alba dilansir dari Tribalfootball, Senin (14/11/2022).

“Ketika saya tidak bisa, saya akan menjadi yang pertama pergi, tetapi secara mental dan fisik saya merasa sangat baik dan selama itu terjadi, saya akan berada di sini," ia menambahkan.

Sementara kontrak Jordi Alba akan berakhir pada 30 Juni 2024, tetapi belum ada rumor mengenai perpanjangan kontraknya bersama Barcelona. Meski begitu, Alba mengaku sangat bahagia di Barca karena penggemar sangat mencintainya.

"Sangat dicintai oleh para penggemar, mereka tahu bahwa saya dari klub dan saya memberikan segalanya,"pungkas Jordi Alba.

Musim ini, Jordi Alba sudah tampil sebanyak 12 pertandingan disemua kompetis dan menymbangkan dua assist. Ia pun dipanggil ke Tim nasional (Timnas) Spanyol untuk berlaga di Piala Dunia 2022.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1737 seconds [12]