logo
Liga Spanyol | Detail

Diincar Arsenal dan Chelsea, Eduardo Camavinga Dinilai Betah di Real Madrid

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 21 Januari 2023, 22:20 WIB
Diincar Arsenal dan Chelsea, Eduardo Camavinga Dinilai Betah di Real Madrid
Bintang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga, mengaku masih belum move on dari keberhasilannya menjuarai Liga Champions 2021-2022. (FOTO: REUTERS).

MADRID – Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga, dikaitkan dengan dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea. Namun, agen Camavinga, Joshua Barnett menepis rumor tersebut dan menyebut kliennya betah di Real Madrid.

Camavinga didatangkan Real Madrid dari Rennes pada bursa transfer musim panas 2021. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun tersebut masih belum menjadi kepercayaan utama sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Peran Camavinga masih terpinggirkan. Ancelotti seringkali memakai Aurelien Tchouameni, Luka Modric, dan Toni Kroos sebagai amunisi di lini tengah. Sejauh ini, Camavinga baru mencatatkan 66 penampilan, namun tidak selalu masuk sebagai starter.

Kondisi itu membuat Camavinga diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain berpaspor Prancis itu dikabarkan menjadi incaran Arsenal dan Chelsea. Namun, menurut laporan jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Sabtu (21/1/2023), Camavinga akan bertahan di Real Madrid.

Kabar tersebut, menurut Romano, dikonfirmasi langsung oleh sang agen Joshua Barnett. Ia mengatakan Camavinga masih betah bermain untuk Los Blancos -julukan Real Madrid. Di sisi lain, Real Madrid juga senang dengan perkembangan Camavinga.

“Tidak ada kebenaran (rumor Arsenal dan Chelsea). Tentu saja setiap klub di dunia menginginkannya, tapi dia sangat senang di Real Madrid dan Real Madrid sangat senang dengan Camavinga,” kata Barnett dikutip dari cuitan Fabrizio Romano, Sabtu (21/1/2023).

Dengan demikian, Camavinga hampir dipastikan akan bertahan di Santiago Bernabeu. Terlebih lagi, kontrak pemain kelahiran Cabinda, Angola tersebut masih terhitung panjang, tepatnya hingga Juni 2027.

Camavinga sendiri termasuk dalam proyek regenerasi yang sedang dibangun Real Madrid. Mengingat, usia Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah tidak muda lagi. Tak ayal, Los Blancos tidak akan mudah melepaskan sang pemain.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1863 seconds [13]