logo
Liga Spanyol | Detail

Diimbangi Granada, Atletico Madrid Gagal Menjauh dari Barcelona

Rio Eristiawan
Kamis, 21 April 2022, 02:10 WIB
Diimbangi Granada, Atletico Madrid Gagal Menjauh dari Barcelona
Luis Suarez gagal membobol gawang Granada sehingga Atletico Madrid diimbangi tamunya 0-0 (Foto: Reuters/Juan Medina)

MADRID - Skor 0-0 menutup jalannya pertandingan antara Atletico Madrid vs Granada pada jornada 33 Liga Spanyol 2021-2022, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB, di Stadion Wanda Metropolitano. Alhasil, Atletico Madrid gagal menjauh dari kejaran Barcelona di papan klasemen. 

Jalannya Pertandingan

Atletico langsung bermain menyerang di awal babak pertama untuk mendapatkan gol cepat. Peluang pertama langsung didapatkan pada menit ketujuh melalui Antoine Griezmann, tetapi tendanganya berhasil digagalkan oleh pemain bertahan Granada.

Sementara pada menit ke-14 tendangan Yannick Carrasco masih belum berhasil membawa Atletico memimpin. Pada menit ke-17 kerja sama Rodrigo De Paul dengan Koke masih belum berhasil menembus pertahan Granada.

Lini belakang Granada sanggup meredam Atletico Madrid (Foto: Reuters/Juan Medina)
Lini belakang Granada sanggup meredam Atletico Madrid (Foto: Reuters/Juan Medina)

Memasuki menit ke-20 Granada masih belum berhasil keluar dari tekanan Atletico, meski begitu tim tuan rumah belum berhasil mendapatkan gol. Sementara pada menit ke-38 Granda mencoba untuk membangun serangan, tetapi pemain bertahan Atletico dengan sigap menggagalkan serangan.

Sementara pada menit ke-45 Atletico mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi Marcos Llorente gagal memanfaatkan peluang tersebut usai tendanganya melebar dari sasaran. Alhasil, babak pertama ditutup dengan hasil imbang tanpa gol untuk kedua kesebelasan.

Memasuki awal babak kedua Granada tampil menyerang, namun serangan yang dibangun oleh Luis Suarez pada menit ke-48 masih belum berhasil mendapatkan gol. Sementara pada menit ke-49 melalui serangan balik, tendangan Antoine Griezmann masih belum bisa menembus gawang tim tamu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1804 seconds [13]