Liga Inggris | Detail

Digoda Barcelona, Ini Alasan Thiago Tetap Setia pada Liverpool

Rio Eristiawan
Rabu, 24 November 2021, 13:30 WIB
Digoda Barcelona, Ini Alasan Thiago Tetap Setia pada Liverpool
Thiago Alcantara ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa ia menolak godaan Barcelona dengan tetap memilih setia pada Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOLThiago Alcantara ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa ia menolak godaan Barcelona dengan tetap memilih setia pada Liverpool. Seperti yang kita tahu kalau ada rumor yang menyebut jika Barcelona tengah membujuk Thiago untuk pulang.

Namun menariknya, Thiago Alcantara membantah akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Alcantara mengungkapkan alasan untuk tetap bertahan di Liverpool.

Liverpool mengeluarkan dana 27 juta poundsterling atau setara dengan Rp382 miliar dari Bayern Munchen pada 2020. Namun di musim perdana bersama Liverpool, Alcantara lebih sering menderita cedera.

Memasuki musim keduanya di Liverpool, Alcantara masih bermasalah dengan cedera. Akibat hal itu, masa depan pemain berusia 30 tahun itu banyak dipertanyakan untuk segera meninggalkan The Reds dalam waktu dekat.

Pemain asal Spanyol itu telah dirumorkan akan kembali ke Barcelona, terlebih setelah Xavi Hernandez menjabat sebagai pelatih Blaugrana. Namun Alcantara membantah rumor itu dan menegaskan akan tetap bertahan di Liverpool.

"Seperti biasa saya adalah pria yang bermain sepak bola, saya tidak peduli dengan rumor itu (kembali ke Barcelona). Saya fokus pada tugas yang saya miliki dengan tim saya dan tahun-tahun yang saya miliki dalam kontrak dengan tim" kata Thiago dilansir dari Tribal Football, Rabu (24/11/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3314 seconds [13]