Liga Indonesia | Detail

Digilas RANS Nusantara FC 1-5, Persija Jakarta Minta Maaf

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 23 Juni 2022, 08:15 WIB
Digilas RANS Nusantara FC 1-5, Persija Jakarta Minta Maaf
RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta (Foto Media Persija)

SAMARINDA - Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, meminta maaf atas performa buruk yang ditampilkan timnya di Piala Presiden 2022. Dia menyadari jika performa yang diberikan saat menghadapi RANS Nusantara tak sesuai harapan.

Seperti diketahui, Persija tampil dengan kekuatan tim muda pada laga yang berlangsung Rabu (22/6/2022) di Stadion Segiri, Samarinda itu. Mereka lantas tumbang dengan skor telak 1-5.

Adapun lima gol RANS Nusantara FC dicetak oleh Septian Bagaskara (15’), Febriansyah (45’), Kobai Lida (58’), David Laly (71’), dan penalti Christian Gonzalez (85’). Sementara satu gol penghibur Persija dilesakkan Ryohei Miyazaki (89’).

Pemain Persija Jakarta, Ryohei Miyazaki saat mengeksekusi penalti lawan Rans Nusantara FC di Piala Presiden 2022 (FOTO: Media Persija).

Kekalahan ini merupakan yang kedua setelah nasib sama pada laga melawan Barito Putera pada Sabtu (18/6/2022) lalu. Mereka kalah dengan 0-2. Kala itu Macan Kemayoran juga memainkan tim muda mereka.

Hal ini tentu membuat The Jakmania sangat kecewa. Oleh sebab itu, Ferdiansyah pun meminta maaf atas performa yang ditampilkan, apalagi dikalahkan oleh RANS dengan skor telak.

“Pertama-tama kami memohon maaf untuk para pencinta Persija karena di dua kesempatan ini (vs Barito Putera dan RANS) belum bisa meraih kemenangan. Malam ini anak-anak sudah berusaha melakukan yang terbaik,” kata Ferdiansyah di laman resmi Persija.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1383 seconds [12]