Liga Spanyol | Detail

Diego Simeone Tegaskan Atletico Tak Berikan Penghormatan kepada Real Madrid

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 08 Mei 2022, 00:45 WIB
Diego Simeone Tegaskan Atletico Tak Berikan Penghormatan kepada Real Madrid
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (FOTO: REUTERS/Juan Medina).

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan timnya tidak akan memberikan memberikan penghormatan (Guard of Honor) kepada Real Madrid yang baru saja meraih gelar juara Liga Spanyol 2021-2022.

Simeone berpendapat, menghormati penggemar lebih penting ketimbang memberikan Guard of Honor kepada Los Blancos -julukan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sudah dipastikan merengkuh gelar Liga Spanyol 2021-2022 setelah mengalahkan Espanyol (1-0) di pekan ke-34. Gelar tersebut didapatkan usai Los Blancos unggul 15 poin dari tim di posisi kedua, Barcelona. 

Pada pekan ke-35, Real Madrid akan bertamu ke Wandametropolitano, Spanyol pada Senin (9/5/2022) mendatang. Menariknya, Atletico Madrid yang merupakan tuan rumah tidak akan memberikan Guard of Honor kepada sang jawara.

Simeone menjelaskan, timnya sudah memberikan penghormatan gelar dalam sesi konferensi pers. Menurutnya, hal itu sudah cukup bagi Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- untuk menunjukkan rasa hormat kepada sang jawara sekaligus rivalnya itu.

"Kenyataannya adalah apa yang dikatakan klub dalam siaran pers, menjelaskan dengan sempurna, memberi selamat kepada Real Madrid di atas segalanya, para pemain sepak bola, staf teknis, karena mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Simeone dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (7/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2262 seconds [13]