logo
Bola Lainnya | Detail

Diego Simeone Berharap Alvaro Morata Bertahan di Atletico Madrid

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 16 Agustus 2022, 10:47 WIB
Diego Simeone Berharap Alvaro Morata Bertahan di Atletico Madrid
Alvaro Morata diharapkan tetap bertahan di Atletico Madrid (Foto: Atletico de Madrid)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berharap Alvaro Morata tetap bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid. Sebab, pelatih asal Argentina itu terkesan dengan permainan dan sikap yang ditunjukkan oleh Morata.

Sebagaimana diketahui, Juventus memiliki kans untuk mempermanenkan Morata setelah meminjamnya selama dua musim. Namun demikian, Atletico Madrid dikabarkan tidak setuju dengan angka yang ditawar Bianconeri -julukan Juventus.

Atletico Madrid ogah menurunkan harga yang diminta Juventus di angka 20 juta Euro (Rp304,75 miliar). Sebab, Bianconeri tak mampu menyanggupi opsi pembelian awal untuk Morata seharga 35 juta Euro (Rp533,3 miliar).

Berbagai faktor itu dapat menjamin Morata tetap bersama Atletico Madrid pada musim 2022-2023. Oleh karena itu, Simeone berharap sang pemain tetap bertahan meski dirinya tak bisa memutuskan nasib pemain asal Spanyol itu.

“Saya bukan pemilik klub, saya pelatihnya. Dia (Alvaro Morata) melakukannya dengan sangat baik, bekerja dengan cara yang luar biasa dan kami berharap Morata akan terus bersama kami,” kata Simeone dikutip dari Diario AS, Selasa (16/8/2022).

Morata pun sudah menunjukkan tajinya setelah mencetak dua gol kala Atletico Madrid menumpas Getafe (3-0) di Alfonso Perez, Spanyol pada Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Selain soal skill, Simeone juga senang melihat sikap Morata di luar lapangan.

“Saya pikir semua pesepakbola harus memiliki kepercayaan diri untuk melakukan hal-hal penting. Dia (Morata) datang dengan kerendahan hati, keinginan untuk bekerja, tanpa menuntut apa pun, berjuang untuk mencapai bentuk ini dan itulah yang ingin kami lihat,” pungkas Simeone.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1596 seconds [12]