Liga Spanyol | Detail

Diego Simeone Akui Sempat Minta Luis Suarez Bujuk Lionel Messi Gabung Atletico Madrid

Rio Eristiawan
Rabu, 13 Oktober 2021, 15:11 WIB
Diego Simeone Akui Sempat Minta Luis Suarez Bujuk Lionel Messi Gabung Atletico Madrid
Lionel Messi dan Luis Suarez (Foto: Instagram/Luissuarez9)

MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sempat meminta tolong kepada Luis Suarez untuk bisa membujuk Lionel Messi bergabung bersama Atletico Madrid. Namun pada akhirnya hal ini tidak bisa direalisasikan olehnya.

Setelah meninggalkan, Barcelona, Messi lebih memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer. Sebelum resmi gabung ke Parc des Princes, Simeone meminta Suarez untuk mencari tahu apakah Messi ingin bergabung dengan Atletico.

Pelatih asal Argentina ini mengatakan ketika Messi tidak memperbarui kontraknya ia mencari tahu apakah Messi mau bergabung dengannya di Atletico. Ia memastikan hal itu kepada Suarez yang akrab dengan Messi.

“Saya akan memberitahu Anda sesuatu, ketika semua yang terjadi di Barcelona, kami memanggil Suarez dengan rasa hormat,” kata Simeone dilansir dari Tribal Football, Rabu (13/10/2021)

“Saya tidak menelepon Messi, tetapi saya menelepon Suarez dan saya bertanya kepadanya tentang bagaimana Messi, apa yang dia pikirkan, jika ada kemungkinan kecil, untuk bahwa dia datang ke Atletico Madrid," ucapnya

Namun, semua itu tidak terjadi setelah PSG berhasil mendapatkan Messi. Klub asal Paris itu memang sudah dirumorkan ingin mendatangkan Messi.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1648 seconds [12]