logo
Sportainment | Detail

Diduga Lakukan Pelecehan, Kyle Walker Harus Berurusan dengan Polisi

Basudiwa Supraja
Kamis, 09 Maret 2023, 17:05 WIB
Diduga Lakukan Pelecehan, Kyle Walker Harus Berurusan dengan Polisi
Kyle Walker dan istrinya, Annie Kilner (Foto: Istimewa)

CHESHIRE - Bek Manchester City, Kyle Walker, dikabarkan tengah diselidiki pihak kepolisian Inggris. Hal itu terkait dugaan pelecehan kepada seorang perempuan di salah satu bar yang terletak di Kota Chesire, Inggris.

Menurut laporan The Sun, Walker yang diketahui sedang dalam keadaan mabuk tampak melakukan tindakan yang tidak senonoh kepada salah seorang perempuan di bar. Bukti tersebut terekam dalam kamera CCTV di lokasi.

Sementara ini kasus tersebut tengah dalam proses investigasi oleh pihak aparat. Sang istri, Annie Kilner, pun mengaku kecewa dengan ulah suaminya.

Belum diketahui kejelasan bukti dari rekaman tersebut. Pasalnya sejauh ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Kilner khawatir jika suaminya terbukti bersalah. Wanita 30 tahun itu mengutarakan kekecewaannya di Instagram yang tak lama kemudian dia hapus.

"Saya pikir penting untuk diingat bahwa tidak peduli seberapa baik Anda kepada orang lain, itu tidak akan membuat mereka baik kepada Anda," tulis Annie, dipetik dari The Sun, Kamis (9/3/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1837 seconds [12]