Liga Italia | Detail

Dibully Fans Juventus, Paulo Dybala Matikan Notifikasi Instagramnya

Maulana Yusuf
Jum'at, 17 Juni 2022, 23:45 WIB
Dibully Fans Juventus, Paulo Dybala Matikan Notifikasi Instagramnya
Paulo Dybala kencang dikaitkan merapat ke Inter Milan (Foto: REUTERS)

TURIN Paulo Dybala dikabarkan mematikan notifikasi Intagram pribadinya. Hal itu dilakukan Dybala usai dirinya mendapat banyak cacian dari fans Juventus.

Menurut laporan dari Football Italia yang dilansir pada Jumat (17/6/2022), La Joya -julukan Dybala- terpaksa harus mematikan notifikasi Instagramnya, @paulodybala. Pasalnya, ia terus-menerus dibuly oleh para penggemar Juventus.

“Paulo Dybala terpaksa mematikan notifikasi Instagram karena hinaan yang tak henti-hentinya dari penggemar Juventus, menurut laporan di Italia,” bunyi pernyataan Football Italia.

Seperti diketahui, kontrak Dybala tidak diperpanjang oleh Juventus. Oleh karena itu, penyerang asal Argentina itu akan meninggalkan Juventus pada akhir bulan ini ketika kontraknya secara resmi berakhir.

Di sisi lain, Dybala berada di ambang menyelesaikan kesepakatan dengan status bebas transfer ke musuh bebuyutan Juventus, Inter Milan. Sebab itu, pendukung Juventus yang tidak senang telah menyerang Dybala dengan beragam hinaan di Instagram.

Insiden itu menambahkan bahwa pelecehan yang terjadi terhadap Dybala menjadikan situasi sangat buruk. Sehingga, pemain berusia 28 tahun itu terpaksa menonaktifkan notifikasi sebagai upayanya untuk meredam kebisingan.

Sebatas informasi, Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada tahun 2015. Ia memainkan penampilan apik saat debutnya dan menciptakan beberapa gol cantik.

Pada musim 2016-2017, Dybala mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Barcelona di perempat final Liga Champions dalam perjalanan ke final. Sayangnya, belakangan Dybala lebih sering cedera dan itu menghambat kemajuannya. 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1466 seconds [13]