Liga Italia | Detail

Dibidik Chelsea, Lukaku Tegaskan Bahagia di Inter Milan

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 27 Juli 2021, 07:01 WIB
Dibidik Chelsea, Lukaku Tegaskan Bahagia di Inter Milan
Romelu Lukaku kembali ke Suning Training Center untuk memulai masa pramusim (Foto: Inter Milan)

MILAN - Romelu Lukaku membantah kabar dirinya ingin hengkang dari Inter Milan. Striker berpaspor Belgia itu malah menyatakan senang kembali ke lapangan latihan Suning Training Center yang berada di Como, Italia. 

Inter Milan memang dilanda krisis keuangan akibat pandemi Covid-19. Nerazzurri baru saja melego salah satu pemain bintangnya, Achraf Hakimi, ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan banderol 70 juta euro (setara Rp1,2 triliun). 

Satu bintang lain berharga mahal yang diisukan hengkang adalah Lukaku. Apalagi, mantan klubnya Chelsea siap menebus dengan harga berapa pun yang diminta oleh Inter Milan. 

Namun, Lukaku menyatakan kesetiaannya kepada jawara Liga Italia 2020-2021 itu. Dia malah ingin kembali merasakan kejayaan bersama Inter Milan pada musim kompetisi 2021-2022. 

“Halo kepada para penggemar. Saya senang kembali ke sini. Kami berharap untuk melanjutkan perjalanan yang telah kami mulai," tutur Lukaku, dikutip dari Football Italia, Selasa (27/7/2021). 

"Kami ingin terus menang. Kami para pemain bekerja keras untuk mewujudkan mimpi," sambung striker berusia 28 tahun tersebut.

Sejak hengkang dari Chelsea tujuh tahun silam, Lukaku telah menjelma sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Kini, Chelsea hendak memulangkannya karena butuh seorang penyerang yang rutin mencetak gol. 

Catatan Lukaku bersama Inter Milan sudah cukup menjelaskan alasan Chelsea ngotot membajaknya dari Stadion Giuseppe Meazza. Lukaku total mengukir 42 gol dan 13 assist dari 96 pertandingan di semua kompetisi sejak tiba pada musim panas 2019. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1414 seconds [13]