logo
Liga Italia | Detail

Dibantai Udinese, Jose Mourinho Langsung Lakukan Pembelaan

Maulana Yusuf
Senin, 05 September 2022, 13:55 WIB
Dibantai Udinese, Jose Mourinho Langsung Lakukan Pembelaan
Jose Mourinho pelatih AS Roma (REUTERS)

UDINE AS Roma gagal melanjutkan tren positif mereka setekah berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kelima Liga Itala 2022-2023 yang dilangsungkan di di Dacia Arena, Italia pada Senin (5/9/2022) Senin dini hari WIB.

Pada laga tersebut AS Roma kalah  0-4 dari Udinesia. Usai laga tersebut,  pelatih AS Roma, Jose Mourinho melakukan pembelaan dengan mengatakan bahwa Giallorossi-julukan AS Roma- lebih baik kalah 0-4 satu kali daripada kalah 0-1 empat kali pertandingan.

Seperti diketahui, pertandingan Udinese vs AS Roma berlangsung di Dacia Arena, Italia pada Senin (5/9/2022) pukul 01.45 WIB. Udinese yang tampil efektif berhasil membobol gawang AS Roma lewat Destiny Udogie (5’), Lazar Samardzic (56’), Roberto Pereyra (75’), dan Sandi Lovric (82’).

Selepas pertandingan, Mourinho mengklaim bahwa laga itu cukup membuat anak asuhnya kesulitan. Di mana, pemain Udinese bermain solid dan impresif sehingga membuat AS Roma tertinggal dan kemudian menelan kekalahan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, sama seperti kami tahu lawan akan mempersulit kami. Dalam permainan seperti ini, secara umum kami tidak bisa membiarkan diri kami tertinggal lebih awal," ungkap Mourinho, dilansir dari Chiesaditotti, Senin (5/9/2022).

"Mereka tahu bagaimana bertahan dengan ketat dan kompak dan melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang waktu. Mereka memiliki pemain fisik yang cerdas. Jika kami tertinggal dari mereka, kami sudah dalam banyak masalah," cetus pria asal Portugal itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1657 seconds [13]