F1 | Detail

Diangkat Jadi Warga Negara Kehormatan Brasil, Lewis Hamilton Tak Bisa Berkata-kata

Rio Eristiawan
Sabtu, 11 Juni 2022, 12:00 WIB
Diangkat Jadi Warga Negara Kehormatan Brasil, Lewis Hamilton Tak Bisa Berkata-kata
Lewis Hamilton Warga Kehormatan Brasil (Foto: IG Lewis Hamilton)

BAKU  - Pembalap Mercedes-AMG Petronas Lewis Hamilton, mengaku tidak bisa berkata-kata usai diangkat menjadi warga negara kehormatan Brasil. Ia pun tak sabar ingin segera tampil pada balapa seri GP Brasil.

Hamilton telah menunjukkan kecintaan kepada Brasil sejak lama dan mengidolakan pembalap legendaris asal Brasil, Ayrton Senna.  Setelah menerima gelar warga kehormatan, Hamilton mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Brasil atas pemberian gelar tersebut melalui Instagram pribandingnya @lewishamilton. 

Dalam postingan tersebut terlihat Hamilton berdiri dengan diselimuti bendera Brasil. Hamilton mengungkapkan ekspresi kebahagiaan dengan kata-kata, setelah mendapatkan warga negara kehormatan Brasil. Ia menjelaskan negara benua Amerika Selatan itu adalah salah satu tempat favoritnya di dunia.

"Tak bisa bicara. Hari ini saya diberikan kewarganegaraan kehormatan ke salah satu tempat favorit saya di dunia," tulis Hamilton dilansir dari Instagramnya, Sabtu (11/6/2022).

Pembalap berusia 37 tahun itu pun tak sabar untuk segera tampil balapan di Brasil. Hal tersebut membuatnya memiliki motivasi lebih untuk bisa meraih kemenangan di sana.

"Saya tidak benar-benar memiliki kata-kata sekarang. Terima kasih Brasil, aku mencintaimu, aku tidak sabar untuk melihatmu lagi.  Tak bisa berkata-kata," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1464 seconds [13]