logo
Liga Spanyol | Detail

Dianggap Legenda Real Madrid, Ancelotti Doakan yang Terbaik untuk Ronaldo dan Bale

Rio Eristiawan
Rabu, 11 Januari 2023, 16:45 WIB
Dianggap Legenda Real Madrid, Ancelotti Doakan yang Terbaik untuk Ronaldo dan Bale
Trio BBC, Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)

RIYADH – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menganggap Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sebagai legenda raksasa Liga Spanyol tersebut. Meski sudah hengkang, ia tetap mendoakan keduanya yang terbaik.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo dan Bale adalah dua pemain yang pernah membela Real Madrid. Keduanya berhasil meraih berbagai gelar bersama El Real.

Namun, Ronaldo memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas 2018 untuk bergabung ke Juventus. Sedangkan, Bale meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 ke Los Angeles FC.

Meski keduanya sudah bukan bagian dari Real Madrid, tetapi Ancelotti tetap menganggap Ronaldo dan Bale adalah legenda klub. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk kedua pemain tersebut.

"Cristiano (Ronaldo) adalah perekrutan yang fantastis untuk klub ini (Real Madrid). Kami berharap yang terbaik untuknya karena dia telah menjadi legenda bagi klub kami," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Rabu (11/1/2023).

"Begitu juga dengan (Gareth) Bale. Ia akan selalu ada di hati para Madridista, dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," tambahnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1799 seconds [12]