Liga Indonesia | Detail

Dianggap Bajak Pemain Persib, Borneo FC Beri Jawaban

Rifqi Herjoko
Kamis, 13 Januari 2022, 20:15 WIB
Dianggap Bajak Pemain Persib, Borneo FC Beri Jawaban
Indra Mustafa Dilepas Persib ke Borneo (Foto: Borneo FC)

SAMARINDA – Kontestan Liga 1 asal Kalimantan, Borneo FC, memberikan jawaban terbaru terkait perekrutan wonderkid Persib Bandung, Indra Mustafa. Terbaru, klub tersebut dianggap membajak pemain Persib.

Seperti diketahui, pihak Borneo FC telah memperkenalkan bek kelahiran Bogor itu pada Senin (3/1/2022). Indra diikat kontrak berdurasi dua tahun oleh klub berjuluk Pesut Etam itu.

Kabar perekrutan sang pemain sempat diunggah media sosial resmi klub. Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, menanggapi positif kedatangan pria berusia 22 tahun itu.

“Kami ucapkan selamat datang untuk Indra Mustafa. Semoga kehadirannya bisa menambah kekuatan lini belakang kita,” ujar sang presiden klub saat itu.

Terbaru, manajemen Persib Bandung secara resmi mengumumkan bahwa Indra Mustafa masih menjadi bagian dari Skuad mereka hingga kini. Informasi itu diketahui dari laman resmi klub Kamis (13/1/2022). Bek muda itu diketahui masih terikat kontrak hingga akhir kompetisi Liga 1 2021-2022.

Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman, buka suara terkait situasi yang beredar saat ini. Mantan pemain timnas Indonesia itu menyebut klub akan memberikan jawaban resmi perihal perekrutan pemain tersebut.

“Akan ada pengumuman resmi dari klub (tentang perekrutan Indra Mustafa),” ujar Ponaryo ketika dihubungi oleh sportstars.id Kamis (13/1/2022).

Dengan demikian, kita tunggu saja pengumuman resmi dari klub terkait situasi ini. Menarik untuk melihat respons yang dikeluarkan Borneo FC nanti.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1127 seconds [12]