Hobi | Detail

Diamuk Pengguna, Rating FIFA 22 Langsung Anjlok

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 05 Oktober 2021, 07:24 WIB
Diamuk Pengguna, Rating FIFA 22 Langsung Anjlok
Perbandingan tampilan FIFA 22 di konsol PS5 dengan PS4 (Foto: Reddit)

GIM FIFA 22 baru saja dirilis hari Jumat (1/10/2021) kemarin untuk sejumlah konsol gim dan PC. Akan tetapi gim keluaran EA Sports itu dianggap gagal oleh banyak pengguna hingga membuat mereka mengamuk dan membuat rating gim tersebut anjlok ketimbang edisi sebelumnya.

Sejumlah pengguna melemparkan banyak kritik pedas kepada FIFA 22. Mayoritas dari mereka pun merasa ditipu karena gim tersebut tidak terlalu banyak berbeda dari FIFA 21.

Data dari Metacritic pada akhir pekan lalu membuktikan bahwa ponten FIFA 22 hanya meraih angka 2,6 berbanding 10 dari 112 ulasan. Jika dirata-rata maka nilai yang diberikan untuk gim ini adalah E.

Tentunya ini menjadi penilaian paling buruk dalam sejarah pengembangan gim olahraga terlaris saat ini. Salah seorang pengguna pun menuliskan unek-uneknya di situs Metacritic yang menyebutkan gim ini hanya memoles warnanya agak terlihat lebih cerah untuk konsol gim next gen.

"Setiap tahun mereka (Gim FIFA) datang dengan video hebat untuk memberitahukan Anda bagaimana AI baru adalah revolusi gim dan menjamin Anda akan memiliki pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya. Namun, ini adalah gim yang sama dengan AI yang sama bodohnya dengan gim sebelumnya." tulis salah seorang pengguna.

Tidak cuma itu teknologi HyperMotion yang cuma hadir di konsol next gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X, dan Google Stadia juga dianggap cuma pemanis belaka untuk mendorong orang membeli gim tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1941 seconds [12]