Liga Inggris | Detail

Diam-diam Cristiano Ronaldo Temui Sir Alex Ferguson Bicarakan Masa Depannya di Man United

Rifqi Herjoko
Senin, 09 Mei 2022, 16:50 WIB
Diam-diam Cristiano Ronaldo Temui Sir Alex Ferguson Bicarakan Masa Depannya di Man United
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 hampir usai. Penyerang andalan Manchester United, Cristiano Ronaldo, diam-diam menemui Sir Alex Ferguson untuk membicarakan seputar masa depannya di klub.

Masa depan Ronaldo di Man United semakin dipertanyakan jelang bursa transfer musim panas 2022. Terlebih lagi, kabar pertemuan Ronaldo dengan mantan pelatihnya itu membuat rumor terkait kepindahan dirinya ke klub lain semakin kencang.

Seperti diketahui, Ronaldo baru saja kembali ke klub lamanya, Man United, pada awal musim 2021-2022. Sebelumnya, dia memperkuat klub raksasa Italia, Juventus. Kepindahan itu lantas menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar The Red Devils.

Cristiano Ronaldo

Harapan para fans supaya Man United kembali perkasa pun membumbung tinggi. Sayang, ekspektasi yang dibangun tidak sesuai kenyataan. Meski Ronaldo tampil produktif, dia tidak bisa menyelamatkan tim dari keterpurukan.

Man United mengalami musim terburuk mereka di Liga Inggris. Bahkan, mereka dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Situasi ini membuat masa depan Ronaldo di klub semakin dipertanyakan.

Dilansir dari Sport Bible, Senin (9/5/2022), Ronaldo baru-baru ini mendiskusikan masalah tersebut ke mentornya, Sir Alex Ferguson. Keduanya kerap bertemu sambil bersantai di rumah sepanjang musim. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1422 seconds [13]