logo
Fighting | Detail

Diajak Latihan Bareng Tyson Fury, Anthony Joshua Khawatir Dipungut Bayaran

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 27 Oktober 2021, 15:35 WIB
Diajak Latihan Bareng Tyson Fury, Anthony Joshua Khawatir Dipungut Bayaran
Petinju Britania Raya, Anthony Joshua (Foto: Reuters)

LONDON – Petinju kelas berat, Tyson Fury, memberi penawaran kepada kompatriotnya, Anthony Joshua, untuk berlatih bersama. Joshua sebenarnya senang dengan tawaran tersebut, namun ia curiga Fury akan mematok bayaran.

Sebelumnya, Joshua harus mengalami kekalahan oleh Oleksandr Usyk pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (25/9/2021). Hasilnya, Usyk pun mampu memenangkan laga tersebut dan menjadi juara kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO.

Setelah mengalami kekalahan dari petinju asal Ukraina tersebut, Joshua pun bertekad untuk merebut kembali gelar tersebut. Pertandingan ulang tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada musim semi 2022 mendatang.

Memiliki kewarganegaraan yang sama, Tyson Fury pun berniat untuk membantu Anthony Joshua untuk kembali merebut gelar juara tersebut. Petinju berusia 32 tahun itu pun menerima tawaran tersebut dengan senang hati.

Joshua pun menyebut bahwa Fury merupakan teman yang sangat baik seandainya tidak berharap bayaran atas tawaran tersebut. Petinju kelahiran Watford tersebut pun akan menerima Fury dengan senang hati karena benar-benar berniat untuk menjadi pelatihnya.

“Ya, sobat yang baik, jika dia tidak mengambil uang untuk itu. Saya tidak tahu apakah dia mengejar satu atau dua poundsterling," ujar Joshua dilansir dari Metro, Rabu (27/10/2021).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1750 seconds [12]