logo
Sportainment | Detail

Di Balik Viral Toprak Razgatlioglu Makan Ketoprak Setelah Juara WSBK Indonesia 2022

Furqon Al Fauzi
Rabu, 16 November 2022, 03:30 WIB
Di Balik Viral Toprak Razgatlioglu Makan Ketoprak Setelah Juara WSBK Indonesia 2022
Toprak Razgatlioglu makan makanan khas Indonesia, Ketoprak (Twitter)

ADA Cerita menarik di balik viralnya video pembalap World Superbike (WSBK) Toprak Razgatlioglu menyantap salah satu makanan khas Indonesia, Ketoprak. Hal itu diceritakan oleh sportcaster ajang balapan tersebut yakni Venilia Agik di akun instagram pribadinya @veniliaagik. Usut punya usut, ternyata sang presenterlah yang meyakinkan Toprak untuk mencicipi Ketoprak usai balapa WSBK Indonesia 2022.

Seperti diketahui, Sejak WSBK Indonesia 2021 lalu, banyak netizen yang ingin Toprak mencoba ketoprak. Pasalnya, Toprak memang memiliki nama yang hampir serupa dengan makanan yang sangat terkenal di Jakarta tersebut.

Hal tersebut membuat Toprak menjadi penasaran untuk bisa mencicipi ketoprak. Akhirnya, pembalap berusia 26 tahun itu pun bisa mendapatkan kesempatan untuk menyantap ketoprak dan mengobati rasa penasarannya.

Toprak makan Ketoprak

Setelah menyelesaikan Race 2, Toprak pun akhirnya disuguhi ketoprak sembari melakukan wawancara. Dirinya pun terlihat sangat menikmati dan memakan ketoprak tersebut dengan lahap.

Sang sportscaster mulanya menanyakan Toprak apakah dirinya sudah pernah mencicipi Ketoprak sebelumnya. Sang pembalap mengatakan sama sekali belum pernah. Tercetuslah ide untuk menantang Toprak untuk mencicipi Ketoprak namun dengan catata jika dirinya berhasil memenangkan Race 2.

Namun ada sedikit kendala ketika sang sportscaster kesulitan mendapatkan Ketoprak di Lombok. Beruntung dia dan timnya mendapatkan makanan tersebut dari salah satu restoran yang menghidangkan menu tersebut berkat Dm dari followersnya.

"LANGSUNG GW TLP JAM 7 PAGI! Make sure bahwa dia beneran jual ketoprak. Ibu nya kaya kaget ada orang nelpon cari ketoprak pagi-pagi, langsung ditanya "mau pesen berapa mba?" Dikira pasti neror pagi-pagi mau beli banyak yekan tau nya cuma pesen sebiji doang buat Toprak!"cerita Veni.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1823 seconds [12]