logo
Hobi | Detail

DG Esports Ganti Nama Jadi Tim Kagendra, Bidik Gelar Juara AOV dan CODM

Muhammad Pratama Supriyadillah
Rabu, 18 Januari 2023, 16:45 WIB
DG Esports Ganti Nama Jadi Tim Kagendra, Bidik Gelar Juara AOV dan CODM
DG Esports memutuskan mengubah nama mereka menjadi Kagendra (Foto: Instagram/@dg.esports)

JAKARTA - Memasuki tahun 2023, berbagai organisasi esports Tanah Air tengah bersiap untuk bersaing menjadi juara di berbagai kompetisi maupun turnamen. Salah satunya adalah DG Esports, yang memilih berganti nama menjadi Tim Kagendra.

Beragam turnamen esport akan diselenggarakan sepanjang tahun 2023. Sebut saja Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor serta Call of Duty: Mobile.

Dan jelang mengarungi tahun yang padat ini, DG Esports memutuskan berganti nama menjadi Tim Kagendra. Perubahan nama tersebut dilakukan karena Kagendra telah menjadi entitas baru, yang memiliki visi-misi lebih kuat untuk memimpin perkembangan industri esports.

"Tahun ini merupakan tahun perdana kami memperkenalkan diri sebagai Kagendra, pemain lama tapi dengan wajah yang baru kepada publik," tutur Dio Agung Wijanarko, Head of Esports Kagendra, dalam keterangan resmi tim.

"Kagendra secara khusus merupakan tim esports yang akan berfokus secara berkelanjutan dalam memberdayakan dan mengembangkan kapabilitas maupun skill talenta-talenta esports Tanah Air.

Kami secara proaktif akan menjadi rumah bagi talenta-talenta esports berbakat untuk menjadi atlet esports profesional yang dapat memberi dampak positif pada kemajuan dan perkembangan industri esports dan gaming di Indonesia.”

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1822 seconds [13]