logo
Sportainment | Detail

Dewangga Menangis di Lapangan usai PSIS Semarang Lawan Barito Putera, Gara-Gara Vivi?

Rifqi Herjoko
Minggu, 07 Agustus 2022, 14:30 WIB
Dewangga Menangis di Lapangan usai PSIS Semarang Lawan Barito Putera, Gara-Gara Vivi?
Alfeadra Dewangga dan Vivi Novika (Foto: Istimewa)

SEMARANG – Bek andalan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, terlihat menangis di laga timnya melawan Barito Putera. Tentu saja, publik pun bertanya-tanya apa yang menjadi penyebabnya? 

PSIS Semarang berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Duel antara kedua tim itu digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (6/8/2022).

Dewangga dipasang sebagai starter oleh pelatih kepala PSIS, Sergio Alexandre. Pemain langganan Timnas Indonesia itu bermain selama 90 menit dan tampil impresif di laga tersebut.

PSIS Semarang sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-15 berkat gol dari penyerang Barito Putera, Rafael da Silva. Namun, demikian, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mampu menyamakan kedudukan di menit ke-29 melalui aksi dari Jonathan Cantillana.

Alfeandra Dewangga terlihat menangis di tengah lapangan (Foto: Tiktok)
Alfeandra Dewangga terlihat menangis di tengah lapangan (Foto: Tiktok)

Tak lama berselang, giliran Wawan Febrianto yang melesakkan bola ke gawang lawan pada menit ke-31. Tidak ada lagi gol yang tercipta setelahnya. PSIS Semarang menang tipis 2-1 di laga tersebut.

Momen menarik justru muncul di laga tersebut. Alfeandra Dewangga terlihat duduk sambil menangis di tengah lapangan ketika laga usai. Hal itu diduga merupakan reaksi dari berita yang beredar baru-baru ini.

Dewangga ramai dibicarakan pecinta sepak bola Tanah Air usai dikabarkan putus dengan kekasihnya, Vivi Novika. Keduanya diketahui sudah sempat bertunangan. Vivi menjelaskan di Instagram Stories-nya bahwa Dewangga berselingkuh dengan wanita lain.

"Sejak Juli kemarin aku emang down banget karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu. Ternyata keterusan," tulisnya pada akun @viviinovika.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2617 seconds [12]