logo
Liga Indonesia | Detail

Dewa United Kalah Lagi, Nil Maizar Pasrah

Muammar Yahya Herdana
Senin, 08 Agustus 2022, 09:30 WIB
Dewa United Kalah Lagi, Nil Maizar Pasrah
Pelatih Dewa United, Nil Maizar, berbicara dalam konferensi pers (Foto: Twitter/@dewaunitedfc_)

TANGERANG - Dewa United kembali harus menelan kekalahan di pekan ketiga Liga 1 2022-2023 saat berhadapan dengan Persita Tangerang. Pelatih Dewa United, Nil Maizar, mengaku pasrah karena solidnya pertahanan Persita membuat para pemainnya frustrasi. 

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Walaupun mampu menciptakan beberapa peluang emas, Dewa United harus menerima kekalahan 0-1.

Pada pertandingan tersebut, Dewa United memang berhasil menggempur pertahanan Persita dengan cukup baik. Sayangnya, tidak ada satu gol yang berhasil didapatkan Dewa United di laga tersebut.

Nil Maizar mengakui tim asuhannya sangat kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Persita yang cukup solid di laga tersebut. Dirinya merasa tidak ada banyak hal lagi yang bisa ditunjukan oleh Dewa United.

“Mereka saya akui mereka (Persita) bagus secara defence, kita sangat sulit untuk membongkar pertahanan mereka,” ungkap Nil Maizar pada konferensi pers pasca laga, Minggu (7/8/2022).

“Namun jika Tuhan berkata kita tidak bisa menang, kita tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” sambungnya.

Meski begitu, Nil Maizar tetap melakukan evaluasi agar Dewa United bisa meraih hasil yang lebih maksimal di laga-laga selanjutnya. Sektor finishing akan menjadi fokus utama perbaikan yang akan dilakukan Dewa United ke depannya.

“Pasti harus ada yang diperbaiki terutama di bagian finishing,” pungkasnya.

Hasil ini pun membawa Dewa United berada di posisi ke-12 klasemen sementara. Selanjutnya mereka akan Bhayangkara FC pada Minggu (14/8/2022).

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1656 seconds [12]