logo
Bola Lainnya | Detail

Deretan Pemain Dortmund yang Berpeluang Turun Lawan Persib dan Persebaya

Rifqi Herjoko
Rabu, 14 September 2022, 13:30 WIB
Deretan Pemain Dortmund yang Berpeluang Turun Lawan Persib dan Persebaya
Borussia Dortmund

BANDUNG – Berikut merupakan deretan pemain Borussia Dortmund yang berpeluang turun melawan klub Liga 1. Die Borussen diketahui bakal melakoni tur Asia Tenggara pada bulan November mendatang.

Baru-baru ini, klub raksasa Liga Jerman itu mengumumkan bahwa mereka akan menyambangi sejumlah negara di Asia Tenggara dalam turnya. Negara yang berkesempatan menjajal kekuatan klub asal Jerman itu adalah Vietnam, Singapura, dan Indonesia.

Dalam kunjungan klub ke Indonesia, Managing Director Asia Pasifik Dortmund, Suresh Letchmanan menyebut bahwa Persib dan Persebaya akan menjadi lawan mereka. Kabar tersebut tentu mengejutkan pencinta sepak bola Tanah Air.

“Dengan senang hati mengumumkan bahwa bulan November Borussia Dortmund akan  tur di Asia, dan khususnya di Indonesia bermain melawan Persib dan Persebaya,” kata Letchmanan pada konferensi pers, Selasa (13/9/2022).

Dengan demikian, publik Tanah Air bisa menyaksikan langsung aksi sederet bintang Borussia Dortmund di lapangan. Adapun penggawa yang dibawa klub ke Indonesia merupakan pemain yang tidak tampil di Piala Dunia 2022.

Pemain bintang Dortmund yang kemungkinan akan tampil melawan Persib dan Persebaya adalah kapten tim, Mats Hummels. Bek asal Jerman itu diketahui tidak pernah masuk ke dalam daftar skuad Timnas Jerman selama tahun 2022.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1791 seconds [13]