logo
Bola Lainnya | Detail

Wow 5 Pemain yang Jadi Korban Tendangan Keras Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Langsung Dirawat

Wikku D. Nugroho
Kamis, 22 September 2022, 11:27 WIB
Wow 5 Pemain yang Jadi Korban Tendangan Keras Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Langsung Dirawat
Beberapa pesepakbola menjadi korban tendangan keras Cristiano Ronaldo. (Foto: Soccer Politics).

JAKARTA- Pemain yang jadi korban tendangan keras Cristiano Ronaldo wajib untuk diketahui. Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepakbola top dunia saat ini yang memiliki tendangan sangat keras. 

Pemain berpaspor Portugal itu sering meraih banyak gelar baik bersama tim maupun individu. Tercatat Cristiano Ronaldo meraih lima trofi Liga Champions bersama Real Madrid. Selain itu dirinya juga meraih lima penghargaan Ballon d'Or. 

Selain dikenal pemain sarat prestasi, Cristiano Ronaldo juga dikenal memiliki tendangan yang keras. Bahkan banyak orang yang menjadi korban dari tendangan keras mega bintang asal Portugal tersebut. 

Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai pemain yang jadi korban tendangan keras Cristiano Ronaldo;

Pemain yang Jadi Korban Tendangan Keras Cristiano Ronaldo

  1. Romelu Lukaku 

Romelu Lukaku (Twitter Inter Milan)

Pemain yang jadi korban tendangan keras Cristiano Ronaldo diawali dari nama Romelu Lukaku. Pemain berpaspor Belgia ini tercatat pernah bermain untuk Everton, Chelsea dan Inter Milan. 

Romelu Lukaku berhasil meraih trofi Scudetto Serie A bersama Inter Milan. Namun ada momen menarik yang terjadi kala dirinya masih merumput di Serie A. 

Kala Inter Milan berlaga melawan Juventus, Romelu Lukaku berusaha menahan tendangan bola yang dilepaskan oleh Cristiano Ronaldo menggunakan perutnya. Dirinya pun sempat tumbang terkena tendangan keras tersebut. 

  1. Sami Khedira

Sami Khedira. (Foto: Bundesliga).

Masih di liga Serie, korban selanjutnya dari tendangan keras Cristiano Ronaldo adalah Sami Khedira. Pemain asal Jerman tersebut pernah terkena tendangan keras dari Cristiano Ronaldo tepat di wajahnya. 

Momen buruk yang dialami Sami Khedira kala itu terjadi di laga Juventus kontra Sassuolo. Sontak hal itu membuat dirinya sempat terkapar dan Cristiano Ronaldo pun khawatir dengan kondisi rekan setimnya tersebut. 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1588 seconds [13]