logo
Bola Lainnya | Detail

Deretan 5 Pemain Muda yang Mengidolakan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Pemain Anyar Manchester United

Wikku D. Nugroho
Rabu, 21 September 2022, 18:45 WIB
Deretan 5 Pemain Muda yang Mengidolakan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Pemain Anyar Manchester United
Cristiano Ronaldo menjadi sosok inspirasi para pemain muda. (Foto: Be Soccer).

JAKARTA- Para pemain muda yang mengidolakan Cristiano Ronaldo menjadi topik hangat perbincangan di kalangan pecinta sepak bola. Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini.

Pemain berpaspor Portugal itu kerap menorehkan prestasi gemilang baik bersama klub yang dibelanya dan Timnas Portugal. Tercatat Cristiano Ronaldo memenangkan lima trofi Liga Champions bersama Real Madrid

Selain itu, dia juga pernah menjuarai Piala Eropa 2016 bersama Timnas Portugal. Tak hanya di ranah klub dan timnas, Cristiano Ronaldo juga memiliki segudang prestasi individual antara lain lima trofi Ballon d'Or, top skor Liga Champions saat ini dengan torehan 140 gol.  

Cristiano Ronaldo juga menjadi pribadi yang hebat baik di dalam maupun luar lapangan. Tak heran banyak orang yang mengagumi sosok Cristiano Ronaldo, termasuk para pemain muda. 

Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai pemain muda yang mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Pemain Muda yang Mengidolakan Cristiano Ronaldo

  1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Pemain muda yang mengidolakan Cristiano Ronaldo diawali dari nama Kylian Mbappe. Pemain berpaspor Prancis itu menuai banyak pujian lantaran tampil apik bersama Paris Saint-Germain dan Timnas Prancis. 

Bahkan Kylian Mbappe berhasil mempersembahkan trofi Piala Dunia 2018. Sama halnya di PSG, dia juga menjuarai banyak trofi domestik. Di balik kehebatannya itu, ternyata Kylian Mbappe menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai panutannya. 

Menurut sumber yang beredar, banyak foto Kylian Mbappe bersliweran terkait foto dinding kamarnya yang penuh dengan poster sang idola. Dirinya sempat mengutarakan niat untuk bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo suatu saat nanti. 

  1. Erling Haaland

Erling Haaland

Di tempat selanjutnya ada nama striker yang kini tengah naik daun yakni Erling Haaland. Dirinya menjadi pemain anyar Manchester City di musim ini. 

Erling Haaland didatangkan dari Borussia Dortmund seharga 60 Juta Euro atau setara Rp896 Miliar. Debut apiknya di Liga Inggris membuat dirinya kini menjadi pemain yang memimpin daftar top skor dengan raihan 11 gol dari tujuh laga. 

Dilansir dari Four Four Two, Erling Haaland menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai sosok panutannya. Bahkan pemain asal Portugal tersebut menjadi alasannya untuk menjadi pesepakbola. 

  1. Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho menjadi pemain muda yang kini diorbitkan di tim senior Manchester United. Pemain asal Spanyol itu secara terang-terangan mengidolakan mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo. 

Bagaikan mimpi di siang bolong, Alejandro Garnacho pun kini menjadi rekan satu tim dengan sang idola di Manchester United. Tentu saja kembali Cristiano Ronaldo ke klub berjuluk The Red Devils itu menjadi anugerah tersendiri bagi Alejandro Garnacho. 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1813 seconds [13]