logo
Fighting | Detail

Deontay Wilder Tak Bisa Prediksi Siapa Pemenang antara Tyson Fury Vs Oleksandr Usyk

Andika Rachmansyah
Kamis, 26 Januari 2023, 01:00 WIB
Deontay Wilder Tak Bisa Prediksi Siapa Pemenang antara Tyson Fury Vs Oleksandr Usyk
Oleksandr Usyk langsung menantang Tyson Fury setelah menaklukkan Anthony Joshua untuk kedua kalinya, Minggu (21/8/2022) dini hari WIB.

MANTAN Juara dunia tinju kelas berat Deontay Wilder, memberikan prediksinya terkait duel paling dinantikan pada tahun ini yaitu Tyson Fury melawan Oleksandr Usyk

Wilder mengaku tidak tahu siapa yang akan menang karena duel tersebut dirasa akan seimbang. Sebagian orang mungkin memprediksi Fury akan menang atas Usyk dalam duel tersebut. Sebab, keahliannya memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Akan tetapi, Wilder mengatakan pemenang duel tersebut akan diketahui dari tingkat kecurangan. Maka dari itulah petinju berjuluk The Bronze Bomber ini masih belum bisa memprediksi siapa yang akan menang antara Fury dan Usyk.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menang. Itu pertarungan 50/50," ujar Wilder, dilansir dari Give Me Sport, Rabu (25/1/2023).

Tyson Fury keluar sebagai pemenang duel melawan Deontay Wilder (Foto: Reuters/Steve Marcus)

"Tergantung siapa yang akan menipu paling keras. Begitulah, tergantung siapa yang paling curang," sambungnya.

Untuk diketahui, bentrokan antara Fury kontra Usyk bisa dibilang menjadi duel yang paling dinanti-nanti pecinta tinju dunia. Namun sampai saat ini belum diketahui pasti kapan duel tersebut akan berlangsung.

Tapi kabar yang tersiar, pertarungan tak terbantahkan ini akan tersaji pada bulan Maret. Dimana, Arab Saudi kabarnya akan menjadi lokasi duel Fury versus Usyk.

Sebagai informasi, Usyk saat ini memegang sabuk WBA, WBO, IBF, dan The Ring, sementara Fury memlilki gelar WBC. Dengan begitu, pemenang dari duel tersebut akan menjadi juara dunia tak terbantahkan di kelas berat.

Bagi yang juara pun akan menggoreskan tinta sejarah. Sebab, ini merupakan sesuatu yang belum pernah terjadi sejak 2002 ketika Lennox Lewis berkuasa.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1852 seconds [13]