logo

Demi Posisi Runner Up Liga Italia, Juventus Siap Libas Empoli

Andri Bagus Syaeful
22 Mei 2023, 21:00 WIB
Demi Posisi Runner Up Liga Italia, Juventus Siap Libas Empoli
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: REUTERS)

TURIN - Juventus ingin tetap bertahan pada posisi kedua klasemen Liga Italia 2022-2023. Hal itu membuat Bianconeri -julukan Juventus- ingin mengalahkan Empoli dalam dalam laga di Stadion Carlo Castellani, Selasa (23/5/2023) dini hari WIB.

Juventus memang sedang dalam kepercayaan diri tinggi saat bertandang ke markas Empoli. Sebab, tim asal Kota Turin itu belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan kemenangan memang menjadi target utama dalam laga itu. Pasalnya, tambahan tiga poin memang dibutuhkan Juventus menjelang musim seperti saat ini untuk memastikan bertahan peringkat kedua.

Sebatas informasi, Liga Italia 2022-2023 menyisalam tiga laga lagi. Tim-tim papan atas saat ini sedang perebutan empat besar karena juara sudah direbut Napoli.

"Kami membutuhkan (kemenangan) untuk mempertahankan posisi kedua," ucap Massimiliano Allegri dilansir dari Juventus, Senin (22/5/2023).

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan Juventus tidak boleh memandang Empoli dengan sebelah mata dalam laga nanti. Pasalnya, tim itu pasti akan berjuang agar tidak kehilangan poin, apalagi bermain di kandang sendiri.

"Empoli adalah tim yang bagus. Ini selalu menjadi laga yang sulit untuk dimainkan," katanya

Massimiliano Allegri mengatakan timnya pun sudah sangat siap menghadapi tekanan suporter Empoli. Hal itu membuatnya yakin para pemain bisa menampilkan performa terbaik

"Dari segi mental, kami mulai terbiasa dengan segalanya. Kami harus tetap kuat dan fokus," ucapnya.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

Tags
Related Article
img-news
img-news
img-news
img-news
img-news
img-news
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Recent Comments







/ rendering in 0.4794 seconds [12]