Liga Spanyol | Detail

Demi Pemain Ini, Barcelona Siap Bersaing dengan Chelsea

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 27 April 2022, 21:45 WIB
Demi Pemain Ini, Barcelona Siap Bersaing dengan Chelsea
Jules Kounde merupakan bek masa depan Timnas Prancis (Foto: Instagram/@jkeey4)

BARCELONA - Barcelona siap bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde. Barcelona bahkan dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut sebuah laporan dari SPORT, Jules Kounde akan berusaha memutuskan kontrak di Sevilla di jendela transfer musim panas. Pemain Prancis itu menjadi target Barcelona dan Chelsea jelang musim 2022-2023.

Jules Kounde telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Liga Spanyol sejak bergabung dari Bordeaux pada Juli 2019. Pada saat yang sama, Kounde juga telah menembus tim nasional Prancis dan mendapatkan peran sebagai pemain utama.

Pemain berposisi bek ini telah memainkan musim 2021-2022 yang solid dengan tampil 39 kali dan mencetak dua gol serta satu assist. Kemajuan Kounde itu tidak luput dari perhatian beberapa klub top di Eropa untuk mengincarnya termasuk Barcelona.

Minat dari Barcelona berasal dari ketidakpastian masa depan para pemainnya seperti Samuel Umtiti dan Clement Lenglet. Duo Prancis itu bermain tidak konsisten dan memiliki masalah kebugaran sehingga membuat Xavi Hernandez mempertimbangkan untuk menjualnya.

Di sisi lain, Chelsea belum menemui titik terang sejak ketertarikannya ini sudah ada sejak musim lalu. Di musim ini, mereka semakin dibebani oleh tekanan karena Antonio Rudiger dan Andreas Christensen tak akan memperpanjang kontrak.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1354 seconds [13]