Liga Spanyol | Detail

Demi Nicolo Barella, Real Madrid Siap Lepas Dua Pemain

Rio Eristiawan
Jum'at, 24 Juni 2022, 16:10 WIB
Demi Nicolo Barella, Real Madrid Siap Lepas Dua Pemain
Gelandang Timnas Italia, Nicolo Barella. (Foto: REUTERS)

MADRID - Real Madrid dikabarkan rela melepas dua pemainnya demi mendatangkan Nicolo Barella ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Dua pemain yang akan dilego adalah Dani Ceballos dan Nacho Fernandez.

Sebagaimana diketahui, Madrid telah resmi mendapatkan Aurelien Tchuimeni dari AS Monaco. Gelandang berusia 18 tahun itu dikontrak El Real untuk enam tahun ke depan.

Meski sudah mendapatkan pemain tengah, tetapi Madrid dilaporkan masih mencari pemain tengah baru lainnya. Dikutip dari Sportsmole, Jumat (24/6/2022), Los Blancos tertarik untuk mendatangkan Barella dari Inter Milan.

Nicolo Barella berusaha merebut bola dari Kelvin Amian (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Nicolo Barella berusaha merebut bola dari Kelvin Amian (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Madrid pun dilaporkan akan memasukan Caballos dan Fernandez dalam kesepakatan tersebut. namun peluang Los Blancos untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu akan mengalami kendala.

Nerazurri -julukan Inter- tak ingin melepaskan pemain andalannya. Inter menilai Barrella sebagai pemain berpotensi dan menjadi masa depan tim.

Sementara itu, Barella masih memiliki kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2026. Tentunya Madrid harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, jika ingin mendapatkan pemain incarannya tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1423 seconds [13]