logo
Liga Indonesia | Detail

Demi Menit Bermain, Dua Pemain Muda Arema FC Dipinjamkan ke Tim Liga 2

Avirista Midaada
Rabu, 03 Agustus 2022, 08:15 WIB
Demi Menit Bermain, Dua Pemain Muda Arema FC Dipinjamkan ke Tim Liga 2
Dua pemain Arema FC dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo (Media Arema FC)

MALANG - Arema FC meminjamkan pemain mudanya ke tim Liga 2 Deltras Sidoarjo. Kedua pemain tersebut adalah Bramtio Ramadhan dan Iqbal Fais. Keduanya dipinjamkan agar pemain muda itu memiliki jam terbang bermain lebih banyak.

Bramtio misalnya pemain berusia 20 tahun selama Piala Presiden 2022 hanya dimainkan satu kali saat melawan PSM Makassar dengan jumlah bermain tiga menit. 

Bahkan sejak dipromosikan dari tim Akademi Arema FC ke tim senior, Bram tercatat hanya bermain 7 kali. Rinciannya 6 kali bermain di Liga 1 musim 2021 - 2022 dengan total 76 menit dan satu laga di kualifikasi Piala Presiden.

Sementara bagi Muhammad Iqbal Fais, sejak dipromosikan ke Arema FC senior dari akademi pada musim 2021 - 2022, ia baru bermain dua kali di musim lain. Total pemain berusia 20 tahun ini mencatatkan menit bermain 33 menit.

Persaingan di lini depan dan lini tengah Arema FC membuat dua pemain muda didikan Arema FC ini harus 'tersingkir'. Apalagi di lini tengah Arema FC mempunyai sejumlah pemain mentereng seperti Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Renshi Yamaguchi, bahkan pemain muda seperti Jayus Hariono yang menjanjikan.

Sementara di posisi penyerang, Bramtio Ramadhan harus bersaing dengan nama-nama seperti Hanis Saghara, Dendi Santoso, Kushedya Yudo, hingga nama penyerang asing baru Abel Camara. Keduanya memang selama ini memberikan warna tersendiri di skuad Arema FC, apalagi dengan karakter keduanya yang memiliki kerja keras dan etos tinggi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1549 seconds [12]