logo
Liga Italia | Detail

Demi Kejar Napoli, AC Milan Siap Habisi Cremonese dengan Cepat

Maulana Yusuf
Selasa, 08 November 2022, 17:28 WIB
Demi Kejar Napoli, AC Milan Siap Habisi Cremonese dengan Cepat
AC Milan sedang dalam misi mengejar Napoli yang berada di puncak klasemen Liga Italia 2022-2023. (FOTO: REUTERS)

CREMONA - AC Milan sedang dalam misi mengejar Napoli yang berada di puncak klasemen Liga Italia 2022-2023. Agar bisa menjaga jarak dengan Napoli, AC Milan pun harus siap untuk habisi Cremonese dengan cepat. 

AC Milan akan melakoni pertandingan tandang terakhir di tahun 2022 melawan Cremonese. Laga Rossoneri versus Cremonese akan berlangsung di Giovanni Zini Stadium, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB.

Saat ini, AC Milan masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 setelah mengumpulkan 29 poin. Mereka masih tertinggal 6 poin dari Napoli yang memuncaki klasemen dengan 35 poin.

Menjelang bentrok Cremonese, Pioli menekankan kepada anak asuhnya agar bisa bermain efektif dan tidak terbawa emosi. Pasalnya, tim tuan rumah diprediksi akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan kemenangan.

"Kami harus bermain dengan baik dan konsisten. Cremonese akan sangat termotivasi dan bertekad, tapi kamu harus siap antisipasi," papar Pioli, dilansir dari laman resmi AC Milan, Selasa (8/11/2022).

"Jika kami memainkan setiap gerakan seolah-olah itu yang paling penting, kami akan meningkatkan level kami, dengan seberapa banyak kami menciptakan (peluang), kami perlu mencetak (gol) lebih banyak. Sebaliknya, untuk lebih sedikit kebobolan, kami membutuhkan lebih banyak konsentrasi dan kolaborasi lebih lanjut antara pemain," tambah Pioli. 

Di sisi lain, Pioli turut mengomentari dominasi Napoli yang nyaman memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Oleh karena itu, ia memastikan anak asuhnya akan merebut tiga poin dari tangan Cremonese demi terus menempel ketat Napoli di papan atas. 

"Kami tidak bisa membiarkan Napoli melarikan diri, kami harus tetap sedekat mungkin dengan mereka. Kami harus habisi Cremonese dengan cepat (segera) untuk dekati Napoli," tutup Pioli.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1771 seconds [12]