Liga Italia | Detail

Demi Juventus, Bonucci Tolak Dua Kali Tawaran dari Guardiola

Rio Erfandi
Kamis, 30 September 2021, 14:16 WIB
Demi Juventus, Bonucci Tolak Dua Kali Tawaran dari Guardiola
Leonardo Bonucci (Foto: Reuters)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci blak-blakan mengatakan bahwa dirinya pernah diminati oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Bahkan dia telah menolak tawaran itu sebanyak dua kali. Akan tetapi, Bonucci memilih tetap bertahan bersama Bianconeri–julukan Juventus hingga sekarang. 

Bek tangguh ini pun sudah membela bebrapa klub di Liga italia mulai dari Inter Milan, Genoa dan klubnya saat ini yaitu Juventus. Namun dia mengaku tidak tergoda oleh tawaran Guardiola.

Pemain berusia 34 tahun itu sempat berseragam AC Milan pada musim 2017-2018. Namun baru-baru ini dia bercerita bahwa dirinya berpeluang berkarier di luar Italia.

Hal tersebut dia ungkapkan bahwa pelatih Man City, Pep Guardiola menginginkan dirinya untuk bergabung bersama The Citizens –julukan Man City. Peluang itu nyaris terjadi pada 2016. 

Bonucci menyebut bahwa sudah di ambang akan bergabung dengan Man City. Tetapi, dia lebih memilih melanjutkannya bersama AC Milan.

Lebih lanjut, Bonucci menjelaskan bahwa pada 2020 Guardiola sekali lagi mencoba mendatangkanya ke Etihad Stadium. Namun, Bonucci menyebut bahwa tidak mau mengulangi hal yang sama seperti dia membela AC Milan. Dia cukup menyesal lantaran Juventus sudah membesarkan namanya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1825 seconds [13]