Bola Lainnya | Detail

Demi Beli Ousmane Dembele, PSG akan Jual Neymar Jr

Andika Rachmansyah
Rabu, 25 Mei 2022, 22:45 WIB
Demi Beli Ousmane Dembele, PSG akan Jual Neymar Jr
Pemain PSG, Neymar Jr (Foto: REUTERS)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan melepas pemain bintang mereka, Neymar Jr, pada bursa transfer musim panas ini. Rencana itu muncul usai Les Parisiens akan memboyong pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele.

Menurut laporan L’Equipe yang dilansir dari Livesoccertv, Rabu (25/5/2022), PSG membuka wacana untuk melego Neymar pada bursa transfer bulan depan. Pihak klub sangat terbuka jika ada klub yang bersedia meminang pemain asai Brasil tersebut selama harganya sesuai.

Menurut beberapa laporan dari media Prancis, keputusan yang diambil oleh klub karena mereka sedang tertarik untuk mendatangkan Dembele dari Barcelona. PSG memiliki peluang besar untuk mendaratkan Dembele ke Parc des Princess karena sampai saat ini kontraknya bersama Blaugrana belum menemukan titik cerah.

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: REUTERS)
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: REUTERS)

Masih menurut laporan yang beredar. Klub raksasa Inggris, Chelsea, disebut-sebut sebagai tujuan potensial Neymar melanjutkan kariernya.

Sementara itu Neymar sejatinua masih kerasan dan sama sekali tidak memiliki niatan untuk hengkang dari PSG. Terlebih dia masih terikat kontrak sampai musim 2025 mendatang.

Neymar sendiri saat ini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di PSG setelah Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Bisa jadi, Les Parisiens ingin menjual bintang asal Brasil itu guna mengurangi pengeluaran mereka. Mengingat, mereka baru saja memperpanjang kontrak Mbappe yang digadang-gadang memiliki mahar yang fantastis.

Sebenarnya, performa Neymar di PSG musim ini juga tidak terlalu buruk. Tercatat, dia mengoleksi 13 gol dan delapan assist dari 28 penampilannya di semua kompetisi.

Sebaliknya Dembele justru baru telat panas dengan Barcelona. Lama dirundung cedera, pemain Timnas Prancis itu baru kembali menunjukan performa apiknya pada paruh musim Liga Spanyol 2021-2022. Tentunya menarik apabila PSG benar-benar mengorbankan Neymar untuk Dembele yang riskan dengan cedera.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1374 seconds [13]