Liga Spanyol | Detail

Dembele Masih Enggan Teken Kontrak Baru, Xavi Kalem

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 23 Januari 2022, 00:46 WIB
Dembele Masih Enggan Teken Kontrak Baru, Xavi Kalem
Winger Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: Reuters)

BARCELONA - Hingga saat ini Ousmane Dembele masih belum mau menandatangani kontrak baru di Barcelona. Meski hal tersebut membuat banyak pihak mulai geram, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, nyatanya tetap kalem.

Barcelona memang telah menawarkan opsi perpanjangan kontrak hingga beberapa tahun ke depan untuk Dembele. Akan tetapi, winger berpaspor Prancis tersebut harus menyetujui pengurangan gaji untuk terus berada di Camp Nou.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona saat ini sedang mengalami masalah finansial. Hal tersebut membuat mereka harus menurunkan besaran upah sejumlah pemain bintangnya.

Hal tersebut pun diyakini menjadi alasan Dembele belum menyetujui tawaran kontrak baru dari manajemen klub. Tetapi, sang pemain juga menolak untuk dijual dan mengungkapkan keinginannya untuk tetap membela panji Blaugrana.

Menanggapi hal tersebut, Xavi pun menegaskan belum ada perubahan mengenai situasi Dembele. Kini pilihan yang ada hanya dua, antara Dembele harus menandatangani pembaruan kontrak atau dijual pada musim dingin ini.

Xavi sendiri enggan memberikan desakan terhadap pemainnya tersebut. Menurutnya Dembele sendiri sudah mengetahui situasi ini tanpa perlu mendapat tekanan dari dirinya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1384 seconds [13]