Sportainment | Detail

Dekati Model Cantik Turki, Karier Jack Grealish Diprediksi Tak akan Panjang

Saliki Dwi Saputra
Senin, 09 Mei 2022, 18:50 WIB
Dekati Model Cantik Turki, Karier Jack Grealish Diprediksi Tak akan Panjang
Jack Grealish (Reuters)

MANCHESTER - Pemain Manchester City, Jack Grealish, menjadi sorotan publik baru-baru ini. Sejumlah pihak menyoroti prilaku sang pemain yang dicap playboy. Bahkan sejumlah pihak memprediksi kariernya sebagai pesepak bola tidak akan panjang.

Grealish menjadi salah satu pemain mahal City yang didatangkan awal musim kemarin. Sayang, kehadirannya tidak berdampak besar bagi The Citizens. Mereka juga harus tersingkir dari semifinal Liga Champions 2021-2022 setelah kalah agregat 5-6 dari Real Madrid.

Kini mantan pemain Aston Villa itu pun kembali mendapatkan sorotan dari kelakuannya di luar lapangan. Grealish terciduk menyukai unggahan dari seorang model cantik bernama Ekin-Su Culculoglu. Ironisnya kejadian itu terjadi jelang laga City vs Madrid, yakni pada Kamis (5/5/2022). 

Sebenarnya hal tersebut biasa saja terjadi oleh siapa saja. Tapi yang jadi masalah, Grealish sempat membuat kekasihnya, Sasha Rebecca Attwood, murka karena isu perselingkuhan pada November 2021 silam. Meski akhirnya kembali akur dan pergi liburan Natal bersama tapi nyatanya hal tersebut tidak membuat Grealish kapok.

Ekin-Su Culculoglu buat Jack Grealish kepincut (Foto: Instagram)
Ekin-Su Culculoglu buat Jack Grealish kepincut (Foto: Instagram)

Dikutip dari The Sun, Senin (9/5/2022), Grealish kedapatan menyukai unggahan Culculoglu. Sejumlah teman model berdarah Turki-Inggris itu pun mengungkap bahwa Culculoglu menyambut baik godaan pemain Timnas Inggris tersebut.

"Ekin sangat berhati-hati dan memiliki banyak pengagum terkenal sebelumnya, tetapi dia cukup senang melihat Jack (Grealish) menyukai foto-fotonya. Dia pria yang sangat tampan.” ungkap sumber terdekat model kelahiran Turki tersebut kepada The Sun.

Sekadar informasi, selain Culculoglu, Grealish juga dikabarkan sempat menjalin hubungan spesial dengan sejumlah wanita cantik mulai dari selebritis, model, hingga aktris.

Culculoglu sendiri menjadi bintang baru dari sebuah acara televisi di Inggris. Sejumlah pihak pun mengagumi kecantikan model kelahiran Turki tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1425 seconds [13]