logo
Netting | Detail

Dejan/Gloria Waspadai 2 Pasangan Baru di Perempat Final IIS 2022

Rio Eristiawan
Jum'at, 23 September 2022, 08:15 WIB
Dejan/Gloria Waspadai 2 Pasangan Baru di Perempat Final IIS 2022
Dejan/Gloria melaju mulus ke perempat final IIS 2022 (Foto: Badminton Photo)

YOGYAKARTA  - Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, mewaspadai dua pasangan baru di perempat final Indonesia International Series 2022. Dua pasangan yang dimaksud adalah Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil dan Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktaviant. 

Meski berstatus pasangan baru, tetapi pengalaman tersebut menurut mereka menjadi ancaman. Terlebih dengan kapasitas mereka sebagai penghuni Pelatnas Cipayung.

Dejan/Gloria berhasil mengalahkan pasangan Thailand, Prad Tangsrirapeephan/Pattaraporn Rungruengpramong di babak 16 besar di GOR Among Rogo, Yogyakarta pada Kamis (22/9/2022) siang WIB. Dejan/Gloria berhasil menang dua gim langsung atas lawannya dengan skor 21-8, 21-13.

Gloria Emanuelle Widjaja dan Dejan Ferdiansyah (badminton Photo)
Gloria Emanuelle Widjaja dan Dejan Ferdiansyah (badminton Photo)

Usai pertandingan, Dejan mengaku yakin mengenai peluang menjadi juara karena sejak awal sudah menjadi target untuk keduanya. Sedangkan Gloria mengatakan ingin memberikan penampilan terbaik meski baru dipasangkan sejak awal 2022, tetapi bermain di Indonesia menjadi ajang pembuktian bisa bersaing dengan pebulutangkis lainya terutama dari pelatnas.

Dejan/Gloria yang diunggulkan di posisi pertama, melihat peluang cukup terbuka untuk bisa meraih gelar di turnamen ini. Ditambah lagi, mereka semakin semangat karena ini merupakan turnamen Internasional yang mereka ikuti di tanah air selama dipasangkan sejak awal tahun 2022 lalu.

“Kalau melihat peluang, kami yakin bisa bersaing di sini, dan harusnya cukup terbuka untuk bisa juara, karena itu memang target kami," kata Dejan dilansir dari laman resmi PB Djarum, Kamis (22/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1729 seconds [12]