Liga Indonesia | Detail

Dejan Antonic Optimis PSS Sleman Dapat Hasil Positif Melawan Barito Putera

Andika Rachmansyah
Kamis, 14 Oktober 2021, 15:16 WIB
Dejan Antonic Optimis PSS Sleman Dapat Hasil Positif Melawan Barito Putera
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Foto: Instagram @psssleman)

SOLO – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku optimis bisa mendapatkan hasil positif ketika berhadapan dengan Barito Putera pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021).

Jelang laga tersebut, Dejan mengaku cukup puas dengan hasil latihan para anak asuhnya. Sebab, ia melihat Aaron Evans dan kolega telah mengalami peningkatan yang cukup bagus selama sesi latihan yang telah mereka lakoni.

“Kita punya 11 hari untuk latihan dan anak-anak telah main cukup bagus.  Kita sudah perbaiki semua, mulai dari segi taktik dan fisik,”  ungkap Dejan dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/10/2021).

“Kami dari tim dari pelatih juga senang karena mereka sudah main bagus sekali, semoga besok bisa tampil bagus juga dan raih poin,” lanjutnya.

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya ini menambahkan PSS maupun Barito Putera sama-sama memiliki hasil yang kurang baik pada seri pertama. Dari segi inilah yang justru diwaspadai Dejan sebab pastinya kedua kubu akan bermain disiplin dan sama-sama memiliki tekad raih poin penuh.

“Kita tahu, baik PSS maupun Barito berada di posisi yang kurang bagus. Dan pasti kedua tim akan bermain fokus dan disiplin,” ucapnya.

“Saya pikir pertandingan akan berjalan menarik. Semoga PSS dapat bermain lebih bagus dan mendapat hasil yang lebih bagus juga untuk kita semua,” pungkasnya.
 

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.3041 seconds [13]