logo
Liga Champions | Detail

Debut Graham Potter Latih Chelsea di Liga Champions Berakhir Buruk

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 15 September 2022, 03:59 WIB
Debut Graham Potter Latih Chelsea di Liga Champions Berakhir Buruk
Debut Graham Potter bersama Chelsea berakhir buruk usai ditahan imbang RB Salzburg di Liga Champions 2022-2023. (FOTO: REUTERS)

LONDON – Debut Graham Potter bersama Chelsea berakhir buruk usai ditahan imbang RB Salzburg di Liga Champions 2022-2023. Duel Chelsea vs RB Salzburg yang berkesudahan 1-1 itu berlangsung di Stamford Bridge, Inggris pada Kamis (15/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Babak Pertama

Pertandingan di awal babak pertama langsung dalam kendali penuh Chelsea. Dengan skema baru, Graham Potter berhasil membuat The Blues -julukan Chelsea- bermain dominan sejak awal laga.

Beberapa peluang pun berhasil tercipta. Pada menit ke-12, Kai Havertz hampir saja mencetak gol andai tandukkannya menyamping karena terkena defleksi pemain RB Salzburg. Setelah itu, The Blues terus menekan.

Pada menit ke-24, Chelsea kembali mendapatkan peluang emas lewat tembakan keras Aubameyang. Beruntung untuk RB Salzburg karena Strahinja Pavlovic berhasil memblok tendangan mantan pemain Arsenal itu.

Mengontrol pertandingan tidak membuat Chelsea bisa mencetak gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama usai. Akhirnya, RB Salzburg mampu bernapas lega setelah berada dalam tekanan pada paruh pertama.

Ā 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1897 seconds [12]